Pelaminan Minimalis

 Minimal adalah suatu bentuk dimana kita berada pada batas akhir kecil tidak nya sebuah hal, baik itu kita gunakan untuk kata benda ataupun kata kerja.
- Semisal : Pekerjaan kita yang menjual alat-alat ibu rumah tangga di perumahan penghasilan minimal sehari adalah 100.000 (seratus ribu rupiah). Kata minimal dari kalimat tersebut merupakan sebuah proses paling kecil hasil yang disebutkan, karena berpeluang bisa lebih dari hasil yang disebutkan.
- Semisal : Pekerjaan yang sudah kita lakukan selama 3 hari ini tidak menghasilkan apa-apa, tapi dari situ kita bisa bangga diri karena jika memang tidak menghasilkan materi dalam bentuk uang minimal kita sudah mengeluarkan segala upaya kita. Dan itu adalah kerja keras yang luar biasa. Kata minimal dari kalimat barusan adalah sebuah kalimat yang menjelaskan arti dari sebuah titik paling kecil dari proses sebuah kerja keras, jadi selain bangga terhadap upaya yang dilakukan sebenarnya masih bisa mendapatkan peluang hasil yang lebih baik dari sekedar upaya.

 Kata minimal sering kali digunakan untuk ukuran sebuah pekerjaan, apalagi jika berbicara standard berhasil atau tidaknya sebuah sikap atau sebuah pekerjaan kita sering menggunakan istilah minimal. Dalam perkembangannya kata minimal berkembang menjadi kata-kata yang berbeda arti meskipun masih dalam satu induk kata. Nanti akan kita jumpai kata minimalis, dimana kata minimalis lebih erat dan lebih dekat dengan sebuah proses yang sangat sederhana. Contoh kalimat : Rumah ini dibangun dengan sangat minimalis, arti dari kalimat barusan bisa menjadi sebuah proses pekerjaan sebuah rumah yang sangat sederhana. Meskipun arti dari kata minimalis bisa sangat luas tergantung kata dan kalimat yang melingkupinya.


 Pelaminan minimalis adalah dimana kita membuat sebuah tempat untuk kedua mempelai melangsungkan pernikahannya dengan sangat sederhana, itu batasannya. Pelaminan yang sederhana, tapi bukan pelaminan yang murah atau pelaminan yang murahan.

 Pelaminan minimalis biasanya akan kita gunakan jika kita terbentur pada kondisi keuangan yang tidak mencukupi, atau kita terbentur dengan tempat untuk pelaminan yang tidak cukup, atau bisa juga karena kita termasuk karakter orang yang suka kesederhanaan. Pelaminan minimalis adalah pelaminan yang sangat pas untuk ketiga kondisi diatas.mencukupi, atau kita terbentur dengan tempat untuk pelaminan yang tidak cukup, atau bisa juga karena kita termasuk karakter orang yang suka kesederhanaan. Pelaminan minimalis adalah pelaminan yang sangat pas untuk ketiga kondisi diatas.



By : Dani Camara

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.