Dekorasi Pelaminan Minimalis Untuk Surabaya

Dekorasi Pelaminan Minimalis

 Tak ada satupun manusia di dunia ini ketika proses perkawinannya terjadi secara sangat sederhana, terutama ketika mereka sedang duduk bersanding di pelaminan. Pastinya kita semua ingin menjadi pengantin yang luar bisaa, pengantin yang menjadi perhatian banyak orang, pengantin yang ingin menjadi sorotan mata yang memandang karena itu adalah hari yang sangat special bagi kita yang mengalaminya. Dan itu bisa terjadi jika pelaminan tempat kita bersanding adalah pelaminan yang luar biasa bagus, karena biasanya ini ber implikasi terhadap tingkat kepedean kita ketika diatas pelaminan. Karena pelaminan yang bagus sedikit banyak berpengaruh terhadap penglihatan pengunjung terhadap kita. Dan penglihatan ini tidak hanya dilihat dari sisi yang Nampak saja, tapi juga akan dilihat dari sisi berjouis tidak nya kita. Karena dikalangan masyarakat tertentu itu sangat ber implikasi sekali. Semakin bagus pelaminan akan semakin meningkatkan moralitas pengantinnya, dan itu sudah sangat lumrah terjadi. Tunggu dulu

 Siapa bilang dekorasi pelaminan harus mewah, siapa bilang dekorasi pelaminan harus serba luar biasa, siapa bilang dekorasi pelaminan harus mahal.

 Saya sangat setuju jika dekorasi pelaminan harus bagus, saya setuju bahwa dekorasi pelaminan sedikit banyak mempengaruhi tingkat kepedean pengantinnya, saya juga sangat setuju jika dekorasi pelaminan harus keren karena itu akan mempengaruhi orang yang melihatnya. Karena disadari atau tidak semua mata akan tertuju pada dua hal, yakni pengantin dan pelaminannya.

 Tapi saya sangat tidak setuju jika pelaminan yang dimaksud adalah pelaminan yang mewah, saya sangat tidak setuju jika pelaminan yang dimaksud adalah pelaminan yang serba mahal. Dan saya sangat tidak setuju bahwa dekorasi pelaminan yang bagus selalu dihubungkan dengan tingkat ekonomi masyarakat yang berjouis.

 Dekorasi pelaminan tetaplah dekorasi pelaminan, tingkat indah nya, tingkat bagus nya dan tingkat mewah nya tidak ada hubungannya dengan harga mahal dan kesan mewah. Karena keindahan dan kebagusan itu tergantung kreatifitas desainer, jika desainer adalah orang yang sangat kreatif maka sudah bukan barang mustahil bahwa dekorasi pelaminan yang dihasilkan akan terlihat indah dan bagus. Itu sudah logika umum dan pasti akan terjadi

 Bukan hal tabu, bahwa dekorasi pelaminan minimalis juga bisa terlihat bagus. Bukan waktunya dekorasi mewah yang menjadi tujuan, tapi dekorasi pelaminan minimalis juga bisa menjadi alternative jika memang kita menginginkan sesuatu yang indah tapi tak ada biaya maka dekorasi pelaminan minimalis solusinya.


Sekian, Terima kasih... By : Dani Camara

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.