Dekorasi Pelaminan Pernikahan

 Anda dapat dengan mudah mendapatkan layanan jasa dekorasi pelaminan untuk acara pesta pernikahan Anda. Hanya dengan sms kepada kami, maka kami akan menghubungi dan mendatangi Anda. Dapatkan layanan lengkap untuk acara pernikahan Anda, atau pesta yang lainnya.
 Untuk melengkapi bacaan Anda, mungkin enak untuk disimak uraian yang telah dibuat berikut ini.

Dekorasi Pelaminan Pernikahan




 

 Dekorasi adalah suatu proses dimana kita mendesain, men setting, merubah sesuatu yang tidak sedap dipandang mata menjadi sesuatu yang sedap dipandang mata. Dekorasi adalah suatu proses dari nol untuk menata sebuah ruangan atau sebuah tempat menjadi sebuah tempat yang indah dipandang mata, dimana ide dan kreatifitas sangat-sangat diperlukan disana.
 

 Dekorasi dapat kita jumpai dalam berbagai macam hal, jika kita termasuk warga Negara Indonesia maka nantinya aka nada yang namanya perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus 1945. Pada tanggal 16 Agustus malam hari, biasanya akan ada panggung-panggung kecil untuk mengadakan sebuah pesta kecil di setiap desa. Dan biasanya pula, panggung akan di dekor sedemikian rupa agar menjadi sebuah panggung yang indah, meskipun hanya menggunakan alat sederhana dengan orang yang terbatas kemampuan dan terbatas jumlah pula.
 

 Pelaminan merupakan sebuah tempat dimana kedua mempelai duduk layaknya sebuah tontonan bagi para pengunjung pernikahan, pelaminan adalah tempat para mempelai melayani tamu untuk berfoto, pelaminan adalah tempat dimana para mempelai menerima tamu-tamu terdekatnya untuk sekedar mengucapkan terimakasih dan doa kepadanya karena sudah menikah. Dan pelaminan adalah tempat dimana kedua mempelai memulai awal kebahagiaan dalam bahtera rumah tangganya.
 

 Pernikahan adalah suatu proses dimana dua insan diikat menjadi satu bagian dalam sebuah hubungan pernikahan, pernikahan ini hanya bisa dilakukan oleh dua insan yang sudah akhil balig baik itu secara usia maupun secara mental. Karena itu adalah syarat utama kedua mempelai untuk bersama-sama menjalani kehidupan mereka nantinya.
 

 Dekorasi pelaminan adalah dimana ada sebuah kegiatan men setting atau mendesain tempat kedua mempelai untuk bersantai ketika menerima para tamu, dekorasi pelaminan biasanya dilakukan sebelum pernikahan dilakukan. Waktunya biasanya H-1 malam hari dari pernikahan. Dekorasi pelaminan pernikahan biasanya dilakukan oleh orang yang ahli dalam urusan dekorasi pelaminan, prosesnya tidak harus memakai jasa tapi juga bisa dekorasi menggunakan orang sendiri. Tapi untuk membuat waktu lebih efektif biasanya menggunakan jasa dekorasi pelaminan. Dekorasi pelaminan pernikahan adalah suatu bentuk upaya kita untuk membuat proses pernikahan kita menjadi lebih indah.

By : Dani Camara

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.