Persewaan Alat Pesta di Sidoarjo

Persewaan Alat Pesta di Sidoarjo


 Pesta memiliki fungsi yang sangat luas, bagi kaum sosialita pesta dijadikan sebagai ajang menghamburkan uang dan ajang untuk menunjukkan tingkat kehidupan yang tinggi. Mereka yang tidak berpesta di pandang sabagai kaum minor karena tidak mampu menghamburkan materinya demi kesenangan, itu pesta dari sudut pandang kaum sosialita. Pesta juga bisa diartikan sebagai ajang melepas stress, baik itu stress karena pekerjaan, stress karena tingkat masalah yang berlebih, stress karena ekspektasi tinggi yang tidak terwujud dan juga stress karena ketidakmampuan kita dalam mengelola Emosional Quotient.

 Bagi orang-orang berkelas seperti pejabat pesta bisa dimaknai sebagai pertemuan untuk membahas mekanisme mekanisme politik untuk membahas perjanjian perjanjian yang sifatnya intrik dan hanya orang-orang tertentu yang memahaminya, biasanya pesta - pesta yang seperti ini sifatnya sangat privasi dan tertutup.

 Bagi kalangan para artis pesta bisa jadi diartikan sebagai kondisi melepas segala kepenatan setelah bekerja, melepas segala kelelahan karena tekanan entertaintment dan sebagainya.

 Bagi kalangan bawah pesta bisa diartikan sebagai kondisi dimana kita sangat-sangat memerlukan hiburan, karena memang keterbatasan ekonomi membuat masyarakat bawah jarang sekali menjamah masalah yang sering kita sebut sebagai pesta.

 Namun pada intinya dari semua hal diatas intinya adalah satu, yakni pesta adalah kondisi dimana ada beberapa orang yang berkumpul untuk melakukan ajang bertemu. Dan biasanya akan dihiasi dengan makanan ringan dan minuman untuk melengkapi keadaan mereka.
Itu sedikit banyak penjelasan tentang pesta.

 Kalau meneropong pada zaman sekarang ini, pesta lebih banyak menjurus pada hal hal yang berbau hiburan dan menghambur hamburkan uang. Sebut saja pesta dangdut yang berbau hiburan karena mereka yang datang akan disuguhi hiburan berupa musik dangdut lengkap dengan biduan, kalau yang berbau menghamburkan uang nanti akan kita temui pada pesta makan-makan orang-orang berduit yang sebenarnya belum jelas arah tujuannya. Dan disitulah modernisasi bermain, bahwa pesta adalah upaya untuk mencari hiburan dan upaya untuk menghamburkan uang.
Jika pesta di asumsikan seperti itu maka pesta memerlukan banyak hal, salah satu nya adalah tempat atau panggung untuk melakukan pesta. Jika begitu maka kita perlu untuk mencari persewaan alat pesta. 









By : Dani Camara
  1. Minta No Hp Nya..
    kalo Ada Nmer Yg XL Aja.
    atau Tnp Sms Ke Nmer Sy.
    mau Nyewa Tenda 087856856678

    BalasHapus
  2. Minta No Hp Nya..
    kalo Ada Nmer Yg XL Aja.
    atau Tnp Sms Ke Nmer Sy.
    mau Nyewa Tenda 087856856678

    BalasHapus
  3. Minta No Hp Nya..
    kalo Ada Nmer Yg XL Aja.
    atau Tnp Sms Ke Nmer Sy.
    mau Nyewa Tenda 087856856678

    BalasHapus

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.