Terop + Meja Makanan Prasmanan + Kursi Tamu

23: siang pak

23: mau tanya, kalau mau menyewa terop kira2 berapa ngeh?

ma: kebutuhan nya apa saja

ma: untuk daerah mana

ma: kapan

23: bendul merisi

23: kalau terop berapa?

23: meja buat makanan prasmanan berapa?

23: kursi buat tamu berapa?

ma: oke.


23: maksutnya pak?

ma: akan dihubungi rekan saya yg di Surabaya 

==================

Plastik
Pulpen, tempat pensil, tempat sampah, dan botol 
minuman merupakan benda-benda yang tersusun atas plastik. Bahan baku plastik berasal dari hasil olahan minyak bumi. Plastik memiliki sifat ringan, tahan air, lentur, tidak menghantarkan listrik, dan mudah dibentuk. Walaupun kekuatannya tidak sebaik kayu, plastik memiliki kelebihan dapat diproduksi dalam jumlah banyak dan harganya pun murah...

 


Makanan Enak Jawa Timur.



makanan enak menu lezat dari Jawa timur dan penjelasannya 


Jawa Timur adalah salah satu provinsi di Indonesia yang terkenal dengan beragam kuliner enak dan lezat. Berikut beberapa menu makanan enak dari Jawa Timur beserta penjelasannya:


Rawon

Rawon adalah makanan khas Surabaya yang terbuat dari kuah hitam pekat yang dihasilkan dari rebusan kluwak yang dicampur dengan daging sapi. Makanan ini biasanya disajikan dengan nasi putih, irisan tauge, dan emping.


Sate Madura

Sate Madura adalah makanan khas dari Madura yang terbuat dari daging sapi atau ayam yang dipotong kecil-kecil dan ditusuk dengan bambu. Sate ini biasanya disajikan dengan bumbu kacang yang khas dan lontong atau nasi putih.


Soto Ayam Lamongan

Soto ayam Lamongan adalah makanan khas dari Lamongan yang terbuat dari kuah bening yang dihasilkan dari rebusan ayam yang dicampur dengan bumbu rempah-rempah. Soto ayam ini biasanya disajikan dengan irisan telur, tauge, ketupat atau lontong, dan bawang goreng.


Rujak Cingur

Rujak cingur adalah makanan khas Surabaya yang terbuat dari irisan mentah sayuran dan buah seperti timun, mangga, dan kangkung yang dicampur dengan potongan cingur (hidung sapi) dan bumbu kacang yang khas. Makanan ini biasanya disajikan dengan kerupuk udang.


Lontong Balap

Lontong balap adalah makanan khas Surabaya yang terbuat dari lontong yang dicampur dengan tauge, lentho (perkedel kacang hijau), tahu goreng, dan bumbu kacang yang khas. Makanan ini biasanya disajikan dengan sambal petis.


Itulah beberapa menu makanan enak dari Jawa Timur beserta penjelasannya. Selamat mencoba!

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.