Paket Pernikahan : Wedding organizer Surabaya

Berikut ini beberapa paket pernikahan paling laris yang ditawarkan WO pada konsumennya.


Paket Pernikahan 800

Paket pernikahan Gold ini ditawarkan Wedding Organizer Surabaya pada konsumen yang ingin melangsungkan pesta pernikahan besar-besaran. Paket ini menyiapkan pesta yang akan dihadiri sekitar 800 orang. Jika Anda memilih paket ini, maka Anda harus siap merogoh kocek sekitar 67 juta rupiah. Dengan budget yang lumayan besar, Anda akan mendapatkan layanan sewa gedung, catering 700 porsi, dekorasi pelaminan, tata rias, busana pengantin, dokumentasi, MC, hiburan organ tunggal, dan beberapa menu tambahan lain yang melengkapi pesta Anda.

wedding organizer rina gunawan,harga wedding organizer Surabaya,wedding organizer Surabaya murah,jasa wedding organizer,wedding organizer Surabaya, lowongan kerja wedding organizer Surabaya,

Paket Pernikahan 700

Wedding organizer Surabaya juga menawarkan paket yang sedikit murah dengan paket sebelumnya. Paket ini bisa Anda jajal dengan membayar uang sebesar 51 juta. Paket ini menyediakan suguhan pernikahan yang dihadiri sekitar 700 orang saja. Jika Anda memilih paket pernikahan ini, pesta pernikahan Anda tak kalah meriah. Bagaimana tidak, Anda tak usah lagi memikirkan sewa gedung, catering, pelaminan, dekorasi, busana, riasan, dokumentasi atau hiburan karena semua sudah tersedia lengkap di paket pernikahan silver ini. Harga paket pernikahan yang cukup terjangkau bukan?


wedding organizer rina gunawan,harga wedding organizer Surabaya,wedding organizer Surabaya murah,jasa wedding organizer,wedding organizer Surabaya,lowongan kerja wedding organizer Surabaya,

Paket pernikahan 500

Paket pernikahan ini biasanya banyak diminati pasangan pengantin yang memilih konsep pernikahan internasional di hari bahagianya. Konsep pernikahan ini terbilang cukup simple dan biasanya hanya dihadiri oleh orang-orang tertentu saja. Paket pernikahan internasional ini menyediakan suguhan pernikahan yang dihadiri sekitar 500 orang saja. Jika Anda memilih paket ini, maka sewa gedung, masalah catering, pelaminan, dekorasi, busana, tata rias, dokumentasi, MC, dan hiburanpun sudah tak perlu lagi Anda pikirkan. Sebagai tambahan layanan paket ini, Anda akan mendapatkan pula kue pernikahan tingkat 3 dan layanan mobil pengantin. Anda hanya cukup membayar WO sebesar 38 juta, Anda sudah bisa mendapatkan paket pernikahan internasional tersebut.


Paket pernikahan 41

Paket pernikahan bronze ini diperuntukkan bagi pasangan pengantin yang melangsungkan pesta dengan adat Minang atau Padang. Ketika Anda memilih paket pernikahan ini, Anda hanya cukup membayar 41 juta dan Anda akan mendapatkan suguhan pernikahan untuk 700 orang tamu undangan. Dengan membayar sejumlah uang tersebut, maka sejumlah kebutuhan pernikahan, seperti gedung, catering, pelaminan, riasan, busana, dekorasi, dokumentasi, dan hiburan pun, sudah dihandle dari pihak WO tersebut. Benar-benar sangat membantu Anda bukan? Anda tinggal menunggu hari bahagia Anda dan WO akan mempersiapkannya untuk Anda. Semoga informasi tentang beberapa paket pernikahan yang ditawarkan Wedding Organizer Surabaya tersebut bermanfaat bagi kita.


Paket wedding di rumah

Berikut adalah daftar sebagian paket wedding di rumah dari Tenda Suwur



Paket wedding di GEDUNG

Berikut adalah daftar sebagian paket wedding di GEDUNG dari Tenda Suwur



Daftar PAKET WEDDING yang lain

Berikut adalah daftar Paket Wedding / pernikahan / walimahan dari Tenda Suwur




Wedding organizer Surabaya adalah salah satu jasa yang bergerak di bidang persiapan pernikahan yang banyak di tawarkan di Kota Surabaya. Jasa WO ini kebanyakan dipilih oleh pasangan pengantin yang tak sempat mengurus sendiri pesta pernikahannya. Ketika Anda menggunakan jasa WO ini, Anda tinggal memilih paket yang Anda inginkan dan Anda cukup membayar dengan sejumlah uang yang telah ditentukan. Jangan khawatir Anda juga bisa menentukan sendiri konsep pernikahannya. Jadi, pesta pernikahan pastinya dibikin sesuai keinginan Anda, tetapi WO hanya membantu menyiapkan pesta pernikahan Anda.


Foto wedding Outdoor
Contoh Pose Foto wedding

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.