Harga sewa tempat nikah

Yuk, guys! Aku mau kasih tau nih tentang Tenda Suwur, tempat yang jadi solusi jitu buat kamu yang lagi cari tempat buat nikahan. Suwur ini tuh spesialis banget, ngasih layanan sewa segala macem kebutuhan nikahan, dari tenda, panggung, pelaminan, dekorasi, prasmanan, sound system, meja, kursi, lampu, sampe alat makan! Semuanya lengkap deh!

Jadi, kamu ga perlu pusing-pusing mikirin segala macem hal teknis buat nikahan impian kamu. Suwur bakal ngebantuin kamu dari A sampai Z. Kalo kamu butuh tenda yang keren dan bikin mantap suasana, ini ada! Mau panggung yang gede banget biar semua tamu bisa liat jelas acara nikahan kamu, juga ada! Pelaminan yang romantis dan bener-bener bikin hati cewek kamu meleleh? Pastinya Tenda Suwur bisa bikin impian kamu jadi kenyataan!

Daftar harga sewa Meja + Kursi + Cover

Yo, guys! Kali ini kita mau kasih info harga sewa tempat nikah dari Tenda Suwur. Nah, buat kalian yang lagi nyiapin acara nikahan, pastinya butuh tempat yang oke dan nyaman, kan? Nah, Tenda Suwur punya daftar harga sewa meja, kursi, dan lain-lain yang bisa kalian pertimbangkan.

Untuk kursi plastik, harganya sekitar Rp2.000, dan kalo mau ditambahin cover, harganya sekitar Rp6.000. Ada juga kursi lipat, harganya sekitar Rp4.000, ditambah cover sekitar Rp7.000. Kalo mau yang lebih mewah, ada juga kursi bangket, harganya sekitar Rp7.000, ditambah cover sekitar Rp11.000. Kalo cuma butuh cover aja, harganya sekitar Rp4.000.

Kalo kita bahas meja, bro! Ada meja dengan ukuran 45cm x 80cm yang bisa kamu sewa. Kalo mau ditambahin taplak batik, harganya sekitar Rp9.000. Kalo mau ditutup sampe bawah pakai cover, harganya sekitar Rp15.000. Ada juga meja dengan ukuran 60cm x 1,2m, 60cm x 1,6m, 60cm x 2,4m, dan 1,2m x 2,4m. Semuanya bisa kamu sewa dengan harga yang berbeda-beda, mulai dari Rp30.000 sampe Rp90.000. Kalo mau meja bundar, harganya sekitar Rp70.000. Asik, kan?

Daftar Harga Sewa Piring dan Mangkok

Selain itu, Tenda Suwur juga menyediakan sewa piring dan mangkok, bro! Ada pilihan piring sango, piring biasa, piring ceper, mangkok bakso/soto, mangkok puding, dan mangkok sup. Semua disertai dengan sendoknya, guys. Harganya berkisar antara Rp800 sampe Rp1.000.

Kalo butuh pemanas, Tenda Suwur juga punya, bro! Ada pemanas kotak besar, tanggung, kecil, dan pemanas bundar. Harganya mulai dari Rp15.000 sampe Rp30.000. Kalo butuh bowlen es, harganya sekitar Rp30.000. Ada juga talam susun seharga Rp5.000, termos nasi besar sekitar Rp30.000, dan dispenser es seharga Rp30.000.

Nah, itu dia daftar harga sewa tempat nikah dari Tenda Suwur. Jadi, buat kalian yang lagi nyiapin acara nikahan, langsung aja hubungi mereka, ya! Dengan harga yang bersahabat dan pilihan yang lengkap, pastinya acara nikahan kalian bakal sukses dan berkesan. Semoga hari pernikahan kalian berjalan lancar, ya, guys!


40: Assalamu alaikum bos

ma: Wa'alaikum salam warahmatullahi

40: Mau tanyak untuk harga sewa tempat nikah

ma: Di daerah mana

40: surabaya utara pak

40: bulan juli tgl 9

ma: Kebutuhan nya apa saja

40: Jadi hari jadinya tgl 9

ma: Besok dihubungi mas Aan ya

ma: Bisa dirincikan ya, 

Kebutuhan nya apa saja,

Nanti dihitungkan

..

Dekorasinya juga juara banget, guys! Tenda Suwur punya banyak konsep dekorasi yang bisa disesuaikan sama tema nikahan kamu. Mau yang klasik, modern, rustic, atau yang lagi hits banget, semuanya bisa diatur. Dan jangan khawatir, semuanya dipilih dengan penuh perhatian biar pas banget sama selera kamu. Kamu tinggal bilang aja ke Suwur, selalu siap mewujudkan impian dekorasi nikahan kamu!

Kalo soal prasmanan, tenang aja! Suwur juga punya pilihan menu yang bervariasi dan enak-enak banget. Layanan katering juga handal, jadi makanannya pasti maknyus abis! Ga cuma itu, juga menyediakan sound system yang canggih dan berkualitas. Jadi, suara ucapan ijab kabul dan nasyid-nasyid romantis bakal terdengar jelas dan bikin suasana makin syahdu.

Nggak cuma itu, guys, Suwur juga ngasih pilihan meja, kursi, dan lampu yang bisa nambah kesan mewah buat acara nikahan kamu. Semuanya dipilih dengan teliti supaya sesuai sama tema dan nuansa yang kamu mau. Dan yang terakhir, alat makan! Suwur juga menyediakan perlengkapan makan yang oke punya. Jadi, tamu-tamu kamu bisa makan dengan nyaman tanpa perlu khawatir kekurangan peralatan.

Jadi, gimana? Suwur ini tuh bisa jadi solusi lengkap buat segala kebutuhan tempat nikahan. Kamu ga perlu repot mikirin segala macem hal, tinggal bilang ke tim Tenda Suwur, dan semuanya akan diurusin dengan maksimal. Jadi, langsung aja deh hubungi admin Suwur sekarang juga buat nikahan impian kamu!

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.