Sewa terpal, Tenda, panggung, Karpet, Sarung Meja Kursi,

90: Salam.. 

Mengenai *Daftar harga sewa Panggung dan Tenda - SUWUR Persewaan Wedding Organizer* 

Saya ingin: sewa terpal 

 Nama saya : en-- 

Alamat : jakarta 

90: lokasi dimana ya pak? 

ma: Surabaya 

Berapa harga sewa tenda?

Berapa harga sewa tenda kerucut?

Hayoo, lagi cari-cari tempat sewa tenda yang kece dan harganya oke nih? Kalo iya, kamu bisa banget nih cek Tenda Suwur! Mereka ngasih info tentang harga sewa tenda kerucut yang lagi hits banget di kalangan event organizer.

Kalo kamu butuh tenda kerucut 5 x 5 meter, harganya cuma Rp 650.000 per unit. Gak mahal kan? Tapi kalo kamu pengen yang lebih gede dengan kain dekorasi, ada juga nih tenda kerucut 5 x 5 meter dengan harga Rp 1.500.000 per unit.

Atau kalo kamu pengen yang lebih simple, ada tenda kerucut 3 x 3 meter dengan kain dekorasi dengan harga Rp 1.250.000 per unit. Semua harga tersebut udah termasuk dengan setting dan dekorasi yang bikin acaramu makin kece dan gak kelihatan murahan.

Dan, kalo kamu mau tambah flooring tenda berikut karpet, kamu hanya perlu membayar tambahan Rp 30.000 per meter. Gak perlu ribet lagi cari-cari tenda dan perlengkapannya, Tenda Suwur bisa jadi solusi tepat buat kamu yang lagi butuh tenda buat acara kamu. Buruan hubungi mereka dan booking tenda sekarang!


Daftar Harga Sewa Tenda Pesta

Bro, kalo kamu lagi nyari info tentang harga sewa tenda buat pesta, aku kasih tau deh ada tempat keren banget namanya Tenda Suwur. Di sini kamu bisa sewa macem-macem jenis tenda buat acara kamu.

Update Harga Sewa Panggung dan TENDA

Berikut kami sampaikan update daftar harga sewa panggung dan tenda / terop, dari Tenda Suwur

Ada Tenda Dekorasi VIP yang tertutup harganya Rp 50 ribu per meter persegi, tapi minimum order 50 meter persegi. Kalo yang Tenda Dekorasi biasa harganya Rp 35 ribu per meter persegi dengan minimum order yang sama.

Kalo yang lebih sederhana, ada juga Tenda Semi Dekorasi dan Tenda Canopy Dekorasi dengan harga masing-masing Rp 30 ribu dan Rp 35 ribu per meter persegi dengan minimum order yang sama.

Ada juga Tenda Plafon yang harganya cuma Rp 15 ribu per meter persegi, tapi minimum order nya 100 meter persegi. Kalo kamu butuh Tenda Kerucut (Sarnafil), harganya mulai dari Rp 450 ribu untuk ukuran 3 x 3 meter dan Rp 650 ribu untuk ukuran 5 x 5 meter. Tapi kalo kamu pengen full dekorasi, harganya beda lagi yaitu Rp 1 juta dan Rp 1,2 juta per unit.

Dan kalo kamu lagi butuh Tenda Rigging buat panggung, harganya Rp 120 ribu per meter persegi.

Gampang kan dapetin infonya dari Tenda Suwur? Tinggal dateng aja langsung ke tempatnya atau kontak mereka, pasti mereka bakal ngebantu banget buat ngejawabin pertanyaan kamu. Yuk, buruan buat acara kamu jadi lebih keren!



Update Harga Sewa Meja Kursi

Berikut kami sampaikan update daftar harga sewa Meja Kursi, dari Tenda Suwur

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.