Penyewaan Panggung Surabaya

Ada beberapa jenis panggung yang dapat digunakan dalam pesta pernikahan, di antaranya adalah panggung proscenium, panggung thrust, dan panggung arena. Panggung pernikahan bulat kaca portabel mewah dengan sistem pementasan juga dapat digunakan dalam pesta pernikahan. Panduan memilih wedding entertainment untuk pernikahan outdoor menyarankan penggunaan 3 buah wedding band – 3×3 meter atau 9×9 kaki atau 4 buah wedding band – 4×3 meter. Ada juga berbagai macam dekorasi pelaminan minimalis modern dan klasik yang dapat digunakan sebagai latar belakang panggung dalam pesta pernikahan.

Panggung dapat disewakan untuk pesta pernikahan, di antaranya adalah panggung modul, panggung tinggi 60-100 cm, dan lain-lain. Melayani persewaan panggung kayu / multiplek dengan rangka baja juga dapat dilakukan untuk pesta pernikahan. Tenda Suwur adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Persewaan, Sewa Alat Pesta, Event Organizer, Wedding Organizer, Jasa Video, Desain 3D, Dan lain-lain. Harga sewa panggung murah dan berkualitas tersedia di Tenda Suwur. Juga menyewakan alat pesta dan membantu menyukseskan acara Anda. Cara menyewa panggung rigging yang tepat untuk acara Anda dapat dilihat di website.
.

 

72: Pagi mau tanya , apakah ini penyewaan panggung 🙏🏻

ma: Ya

ma: Mae sewa?

ma: Untuk kapan

ma: Di daerah mana

ma: Kebutuhan nya apa saja

72: Kebutuhan panggung buat senam aerobik

72: Ada ya

72: Di daerah kedugsari

ma: Kedungsari Surabaya?

72: Ya

ma: Kapan ?

ma: Mau ukuran berapa

72: Di kantor dinas perlindungan anak

72: 2x2 kalau ada

ma: Untuk kapan

72: Besok pagi , acara senam pagi

72: Berapa ya sewa nya

ma: Ukuran 3.80*3.80 m


 400rb

72: Ini sudah semuah ya

72: Sudah di lakasi

ma: Ya

Per hari

72: Kalau pasang malam bisa ya , trus bongkar jam 10 an pagi bisa

72: Soalnya senamnya di mulai jam 6 pagi

ma: Tambah ongkos lembur ya

ma: Dikoordinir mas Aan

ma: Min 50rb

72: Baik mas

72: Saya hub mas aan nya

ma: Nggih 



Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.