Panggung + Tenda 4x6 Surabaya - Sidoarjo

Panggung dan tenda sangat penting dalam acara pernikahan. Tenda berfungsi sebagai pelindung dari terik matahari dan guyuran air hujan. Dengan adanya tenda, para tamu undangan akan lebih terlindungi jika terjadi cuaca yang tidak mendukung. Panggung juga diperlukan untuk menempatkan pelaminan atau tempat duduk pengantin. Selain itu, panggung juga dapat meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual acara.

Tenda dan panggung sangat penting dalam acara seperti pernikahan, pesta, dan lainnya. Tenda berfungsi sebagai pelindung dari cuaca yang tidak pasti, sementara panggung membantu meningkatkan kualitas suara dan tampilan visual acara. Pembuatan terop dan panggung juga tersedia untuk acara-acara outdoor seperti pesta hajatan 


65: *Saya ingin info mengenai TENDA SUWUR* 

Lokasi-Acara :

Tanggal :

Kebutuhan :

... :

65: *Saya ingin info mengenai TENDA SUWUR* 

Lokasi-Acara : simorejo

Tanggal : 13 september hari selasa

Kebutuhan : panggung + tenda uk 4x6

... :

ma: Nanti dihubungi petugas kami ya 


54: Selamat siang pak

Apakah sy bisa sewa panggung 4 X 6 ya

ma: Untuk kapan

ma: Di daerah mana

54: Tgl 28, dipasang 27 sore

Daerah Ketintang

54: Bagaimana mas

ma: Yg ada sisa tinggi 40 cm

54: Lebar 4X 6 ya?

54: Okey

 

 




Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.