Beli Tenda 4x6 + Plafon + Tutup Samping

Tenda 4x6 dengan plafon dan tutup samping dapat dibeli dengan harga tertentu. Harga tenda tergantung pada jenis, ukuran, dan durasi penyewaan.

Tutup samping pada tenda pesta berfungsi sebagai penutup samping yang dapat disewa atau dibeli dengan harga tertentu. Tutup samping ini tersedia dalam berbagai macam warna dan desain
.

Tenda plafon memiliki kemiringan satu arah dan sirkulasi udara yang lancar. Tenda plafon biasanya digunakan untuk acara pesta atau acara lainnya.

 Tutup samping ini dapat meningkatkan estetika tenda dan melindungi tamu dari angin, hujan, atau sinar matahari langsung. Tenda pernikahan biasanya dilengkapi dengan tutup samping yang dapat disewa atau dibeli dengan harga tertentu.

ma: R-- di Surabaya, mau beli tenda ukuran 4x6 beserta plafon dan tutup samping, sebanyak 56 set

Dan ukuran 3x6 sebanyak 45 set, apakah ada yg ready, 
Kalau bikin, berapa lama
 Td: klu bikin 4 bln
ma: Apakah ada yg ready?
Orang e perlu cepat, 
Meski ga semua
Td: hanya terima orderan...tdk ada stok
ma: Harga berapa?
Td: Total 960.jt
uma: Minta harga per set

Orang e yg ini minta cepat, kalau ada yg ready
Td: 9,5jt /unit
===========================



Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.