Harga Paket Lengkap Resepsi Pernikahan

Untuk melengkapi informasi mengenai wedding organizer, dan layanan EO yang kami tawarkan, kamu telah menyampaikan informasi mengenai paket harga wedding untuk di rumah dan di gedung. Kami akan menyampaikan link dari paket paket lengkap untuk resepsi pernikahan tersebut untuk anda.
Semoga informasi mengenai paket lengkap kebutuhan wedding organizer ini berguna bagi anda. Untuk Anda yang sedang mencari paket wedding organizer di wilayah Surabaya dan Sidoarjo serta Bekasi silakan menghubungi kontak yang ada.
Anda juga bisa memesan sesuai dengan kebutuhan anda. Misalnya untuk paket lengkap terdiri dari tenda dengan dekor, dengan wallcover, atau dinding kain. Juga ada kuade dengan bunga segar dengan panjang atau lebar sesuai kebutuhan. Ditambah lagi karpet jalan, pergola, atau gate, ada hand bucket, pundi uang, dan benjor. Ditambah rias pengantin, rias dan busana bapak ibu, rias busana penerima tamu, dan rias serta busananya petugas buku tamu. Demikian juga untuk meja tamu dan covernya, serta kursi tamu, dan covernya.
Kebutuhan lain untuk wedding organizer yaitu sound system, lampu, MC, foto liputan, dan video liputan. Terkadang dibutuhkan juga elektron untuk mengiringi acara. Kebutuhan yang mengiringi untuk sound system biasanya adalah genset.
Kami menyediakan itu untuk anda
Karena kami ikut berbahagia menjadi bagian dalam kebahagiaan anda dengan sukses acara yang anda selenggarakan.
Kebutuhan lain untuk acara resepsi pernikahan adalah jamuan untuk tamu undangan. Biasanya prasmanan atau makan jalan. Kami juga menyediakan berbagai menu untuk prasmanan serta peralatan makan. Meja makan dengan cover dan dekornya. Mangkok, piring, sendok, garpu, pisau, tempat sayur, tempat nasi, tempat buah, minuman dan lain-lain.
Kebutuhan tambahan yang lain adalah tempat uang, dan souvenir. Anda bisa menghubungi petugas kami untuk rincian kebutuhan di acara resepsi pernikahan anda.
melalui kontak WA yang ada, bisa langsung memberikan alamat lengkap tanggal acara dan kebutuhannya.
Terima kasih
Afandi Kusuma




Paket wedding di rumah

Berikut adalah daftar sebagian paket wedding di rumah dari Tenda Suwur



Paket wedding di GEDUNG

Berikut adalah daftar sebagian paket wedding di GEDUNG dari Tenda Suwur



Daftar PAKET WEDDING yang lain

Berikut adalah daftar Paket Wedding / pernikahan / walimahan dari Tenda Suwur







Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.