Jual Nasi Kotak Waru Sidoarjo Rungkut Surabaya



Dengan ini kami mencoba memberikan informasi mengenai penjual nasi kotak untuk di Waru Sidoarjo dan sekitarnya.

Kami juga memberikan info tentang jual nasi kotak untuk di Rungkut Surabaya dan sekitarnya.
Jika Anda membutuhkan nasi kotak untuk di tempat kerja Anda atau untuk acara di rumah Anda bisa langsung menghubungi kontak WA yang ada. Silakan langsung sebutkan pesan nasi kotak dan alamat lengkap Anda, serta kapan waktu dibutuhkan.

Dengan berbagai menu spesial sesuai dengan keinginan dan permintaan anda, kami akan menyajikan makanan yang lezat, bergizi, dan terjaga kebersihannya. Silakan hubungi kami untuk mendapatkan layanan gratis ongkos kirim.
Ongkos kirim standar sesuai dengan kebiasaan kurir dalam kota.

Berbagai menu masakan tradisional Jawa atau masakan apa saja bisa anda pesan.
selain nasi kotak, atau nasi dalam kemasan yang lain, juga bisa anda dapatkan layanan makanan untuk prasmanan beserta alat prasmanannya, serta tumpeng. Kami sangat berbahagia bisa ikut berperan dalam kelancaran acara yang anda selenggarakan.

Untuk kebutuhan ulang tahun, untuk kebutuhan kenduri, untuk kebutuhan tasyakuran, dan syukuran, acara di rumah, di gedung, di kantor, atau di pabrik Anda. Untuk acara di Waru, Taman Sepanjang, Gedangan, Buduran, Sioarjo. Untuk di Rungkut, Gayungan, Jambangan Surabaya. 

Untuk anda yang membutuhkan nasi kotak di Wonorejo, Medokan Ayu, Rungkut Kidul, Kali Rungkut, Penjaringan Sari, Rungkut Industri. Untuk Anda yang ada di Bungurasih, Janti, Kedungrejo, Kepuhkiriman, Kureksari, Medaeng, Ngingas, Pepelegi, Tambak Oso, Tambakrejo, Tambak Sawah, Tambaksumur, Tropodo, Wadungasri, Waru, Wedoro, dan sekitarnya, bisa memanfaatkan layanan kami.

Harga nasi tumpeng mulai dari yang paling sederhana 350.000, 500.000, 750.000, sampai harga 1.300.000.

Harga nasi kotak 10.000, 15.000, dan 20.000

Order VIA WA
PESAN NASI KOTAK # JUMLAH # MENU # TANGGAL, JAM # ALAMAT LENGKAP


Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.