Kursi Plastik bergaransi untuk Terop, Taman, dan Warung

Jual Kursi Plastik bergaransi  1 tahun

Kursi Terop Kokoh (20 per pak)
Warna = 65.000 per buah
Putih = 82.000
Hitam = 55.000

Cocok digunakan sebagai kursi tamu diacara pesta seperti resepsi pernikahan, syukuran. Cocok juga dilengkapi dengan sarung kursi dari kain dan pita (yang juga bisa dipesan dari kami)
Mutu yang bagus dan bergaransi, Pas untuk stok usaha persewaan alat pesta atau rental kursi plastik.

Kursi  Taman Nyaman (12 per pak)
Warna  merah biru hijau = 93.000 per buah
Warna kayu = 85.000


Kursi  Bakso Laris
Warna Super (3 lusin per pak) = 35.000 per buah
Warna Platinum (30 pcs  per pak) = 38.000
Sesuai digunakan untuk warung, warkop, toko, juga untuk di rumah. Kuat dan bergaransi.


Pembelian minimal 1 pak
Lebih dari 10 pak diskon 10%
Pembayaran Tunai

Info lebih lanjut dan order ke
WA Admin



Foto-foto lain untuk Kursi Plastik Ini klik disini.

Jual Kursi Plastik

Info tentang Jual Kursi Plastik ini kami post  untuk tambahan pengetahuan Anda.  Sebagai bahan perbandingan. Dan untuk order pembelian kursi plastik bergaransi ini, bisa langsung menghubungi kontak yang ada di halaman ini.

Di website ini juga dapat anda temukan tulisan mengenai kursi terop dan yang lainnya yang berhubungan, misalnya perihal harga kursi plastik surabaya dan distributor kursi plastik. Anda juga bisa menambahkan keterangan tentang harga kursi plastik di surabaya yang anda ketahui sebagai tambahan bagi para pengunjung semua. Uraian dari daftar harga kursi plastik murah juga bisa anda search di tempat lain di website ini. Informasi mengenai harga kursi plastik murah surabaya tersebut kami harapkan bisa berguna bagi yang sedang mencari informasi menganai hal itu. Demikian juga hal lain, misalnya tentang pabrik kursi plastik surabaya dan lain-lain yang berhubungan dengan kursi plastik atau kursi terop yang biasa disewakan untuk acara.

Kami juga menambahkan info tentang harga kursi plastik 2023 dan harga kursi plastik bakso di halaman ini, semoga berguna bagi pengunjung semua. Anda juga bisa menambahkan informasi tambahan mengenai hal ini, di kolom komentar yang di sediakan di website ini.

Terima kasih.

Harga sewa Kursi plastik Surabaya


Foto-foto lain untuk Kursi Plastik Ini klik disini....

Kursi plastik adalah jenis kursi yang terbuat dari bahan plastik. Plastik adalah bahan yang relatif murah, tahan lama, dan mudah dibentuk. Kursi plastik dapat digunakan untuk berbagai tujuan, mulai dari kantor, hajatan, pesta, hingga kebutuhan rumah tangga. Kursi plastik biasanya lebih ringan dan mudah dipindahkan daripada kursi dari bahan lain.

Kursi plastik dapat dibuat dengan berbagai bentuk dan warna. Kursi plastik juga dapat dibuat dengan berbagai jenis pola, seperti pola geometris, pola bunga, dan lainnya. Kursi plastik juga dapat dilengkapi dengan bantalan dan sandaran untuk kenyamanan.

Kursi plastik tahan lama dan mudah dibersihkan. Bahan plastik tidak mudah rusak oleh kondisi cuaca ekstrem dan tidak mudah terkena bakteri atau jamur. Kursi plastik juga dapat dibersihkan dengan mudah menggunakan sabun dan air atau sekedar dilap.

Kursi plastik juga dapat dipersonalisasi dengan mudah. Anda dapat membuat desain sendiri atau menggunakan desain yang sudah ada. Anda juga dapat menambahkan berbagai aksen, seperti warna, motif, dan lainnya. Kursi plastik juga dapat dibuat sedemikian rupa sehingga sesuai dengan gaya dan tema ruangan. 


Kepada Yth,

Kami dari Tenda Suwur menawarkan persewaan kursi plastik untuk kebutuhan acara Anda. Kami menyediakan berbagai jenis kursi plastik dengan berbagai ukuran dan warna. Kursi kami terbuat dari bahan plastik yang kuat dan tahan lama.

Harga yang kami tawarkan untuk persewaan kursi plastik ini adalah Rp. --,- per kursi per hari. Kami juga memberikan diskon untuk pemesanan dalam jumlah banyak. Tersedia juga kursi lipat, kursi bangket, kursi futura.

Jika Anda tertarik untuk memesan kursi plastik kami, silakan hubungi kami di nomor -- atau melalui email --

Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Terima kasih.

Hormat kami,

Tenda Suwur

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.