Daftar harga sewa Meja Kursi Surabaya

Daftar harga sewa Meja + Kursi + Cover

Kursi Plastik 1.500 + cover = 5.000
Kursi Lipat  4.000 + cover = 7.000
Cover saja = 4.000

Meja 45cm x 80cm + taplak batik = 9.000
Meja 45cm x 80cm+
Cover(tutup sampai bawah) =15.000
Meja 60cm x 1,2 m + cover = 25.000
Meja 60cm x 1,6 m + cover = 30.000
Meja 60cm x 2,4 m + cover = 60.000
Meja 1,2m x 2,4 m + cover = 90.000
Meja bundar+cove= 60.000

Daftar harga sewa Meja Kursi Cover tersebut update . Untuk harga terbaru bisa melalui kontak wa yang ada di halaman ini.




Kami juga telah membagikan harga sewa kursi plastik sebelumnya untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, dan Mojokerto. Bisa anda search di halaman lain di website ini. Semoga bisa menambah pandangan anda dalam menyiapkan acara pesta yang akan anda selenggarakan di hari istimewa Anda.

Kami juga akan membagikan tulisan mengenai sewa kursi futura murah dan hal lain yang berhubungan misalnya tentang harga sewa kursi bandung, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Solo, Semarang, Malang, Banjarmasin, Pontianak, Palangkaraya, Makasar, Yogyakarta, Denpasar Bali, Gresik, Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Pasuruan, dan kota lainnya. Yang mungkin berguna bagi para pencari informasi di internet.







Anda juga bisa menambahkan keterangan mengenai sewa kursi lipat sebagaimana yang pernah kami bagikan di halaman lain di website ini. Juga tentang hal lainnya misalnya tentang harga sewa kursi futura , harga sewa kursi tiffany, dan harga sewa kursi lipat chitose. Hal itu bisa juga anda bagikan untuk masukan bagi pengunjung lain yang sedang membandingkan harga untuk keperluan acara yang sedang diselenggarakannya.

Sedangkan untuk pemesanan atau order sewa alat di tenda suwur bisa langsung menghubungi kontak yang ada di halaman ini.
Posting Lain tentang Daftar Harga Terbaru:
Loading...

.

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.