PRICE LIST SEWA ALAT PESTA Sidoarjo: TEROP / SOUND SYSTEM


M: permisi
M: pak nyewain meja dan kursi pesta ya?
S: Iya
S: Acaranya untuk kapan?
M: buat acra kantor pak..insyallah nanti tanggal 21 bulan ini
M: sabtu ini
S: Di Surabaya atau Sidoarjo
M: sidoarjo
##########

TANYA SEWA TENDA UKURAN 4X6

N: slamat siang
S: 😊
N: pak mau tanya kalau sewa tenda ukuran 4x6 berapa?
S: Acaranya untuk kapan?
Di Surabaya atau Sidoarjo?
N: di waru sidoarjo, kira-kira november desember
############

NANYA PERSEWAAN TEROP DAN PANGGUNG

J: malem pak. mau nanya soal terop sama panggung. Kira-kira berapa ya pak kalau terop kaya gini:
S: Acaranya untuk kapan? Di Surabaya atau Sidoarjo?
J: bulan januari di sidoarjo
J: terimakasih pak
####################

B: boleh minta price list untuk sewa alat pesta/terop/sound system nya?
B: 🙂
S: Acaranya untuk kapan?
Di Surabaya atau di Sidoarjo?
B: sidoarjo pak daerah bluru
B: mungkin akhir bulan ini pak.. tanggal 25
Posting tentang Daftar Harga Terbaru:
Loading...

.

Daftar Harga Sewa Tenda

Hai, teman-teman! Kalian lagi nyari tenda atau terop buat acara yang kalian rencanain? Nah, jangan khawatir! Tenda Suwur punya jasa penyewaan tenda yang bisa jadi solusi buat kalian. Suwur siap menyewakan terop atau tenda dengan berbagai ukuran dan jenis yang keren-keren.

Kita punya beberapa pilihan tenda dengan dekorasi yang menarik, lho! Tenda Full Dekor Roll Arabian ukuran 2 x 6 meter harganya cuma 700.000. Tenda dengan ukuran 2,5 x 6 meter dan 3 x 6 meter juga sama harganya, 700.000. Nah, kalo kamu butuh tenda dengan ukuran 4 x 5 meter atau 4 x 6 meter, harganya juga tetap 700.000. Tapi, kalo kamu mau yang lebih luas, ada nih tenda ukuran 6 x 6 meter dengan harga 950.000.

Kalo kamu lebih prefer tenda yang kosongan alias terpal aja, tenang aja! Tim Suwur juga punya pilihan tenda kosongan dengan harga yang terjangkau. Tenda kosongan ukuran 2 x 6 meter bisa kamu sewa cuma 125.000#. Tenda dengan ukuran 2,5 x 6 meter juga sama harganya, 125.000#. Kalo ukuran 3 x 6 meter, harganya juga 125.000. Kalo kamu butuh tenda yang agak lebih besar, ada nih tenda kosongan ukuran 4 x 5 meter dengan harga 150.000#. Kalo mau yang lebih besar lagi, tenda ukuran 4 x 6 meter harganya 175.000. Dan yang paling besar adalah tenda kosongan ukuran 6 x 6 meter dengan harga 250.000.

Jadi, kamu tinggal pilih aja tenda yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu. Yuk, langsung aja hubungi Tenda Suwur untuk informasi lebih lanjut dan booking tenda yang kamu mau. Tenang aja, Tim Suwur siap melayani kamu dengan baik dan ramah. Semoga acara kamu sukses dan seru dengan tenda dari Suwur!

Berikut adalah update daftar harga sewa tenda / terop... dari Tenda Suwur



..

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.