Hidangan dari Daging Sapi (Beef Dishes)

Tips dari buku sekolah berikut untuk masukkan bagi pengelola daging sapi. Semoga berguna bagi semua pengunjung webiste ini yang berkenan mempelajari. Mengenai pemesanan katering dengan berbagai menu istimewa bisa melalui WA Admin. Demikian juga untuk kebutuhan sewa alat katering dan alat pesta lainnya. Semoga acara Anda lancar.


Hidangan Daging Sapi (Beef Dishes)
1. Caesar Style Braised Steak : Dibuat dari fillet steaks yang di olah dengan teknik braise dalam warcestershire dan anchovy sauce. Disajikan di atas garlic bread.
2. Fillet Steak with Mustard Caper Sauce: Steak yang diolah pan fried (pilihan rare 5 ‘, medium 7 ‘ dan well done 10’).
Siram dengan saus yang dibuat dari dry vermouth, loncang, double cream, mustard, garam, merica hitam dan stock cube.
3. Meat Loaf: cincangan daging tanpa lemak ditambah breadcrumb, susu, telur, bawang bombay, garam, merica, aduk jadi satu, masukkan dalam cetakan, panggang kirakira 1,5 jam. Variasi Meat loaf : German Meat Loaf, Pineapple Meat Loaf, Curry Meat Loaf.
4. Hamburgers: Daging cincang yang dibumbui, diolah dengan cara digoreng atau dioven, disajikan dalam roti dengan beberapa topping (tomat, ketimun, bawang bombay, saus tomat)
5. Beef Stew: Daging (chuck) simmer dalam stock yang diaromai oleh bawang bombay, bawang putih, kentang, wortel dan kacang-kacangan.
6. Beef with Soured Cream and Mushroom: blande steak dipotong-potong, braise sampai empuk, tambahkan mushroom. Disajikan di atas mie, siram dengan sourcream sauce.
7. Chateaubriand: Fillet steak yang diiris-iris dan disajikan di atas platter, dikelilingi sayuran (artichokes, mushrooms, wortel dan seledri).
8. London Grill: Rump Steak, dibumbui dengan garam dan merica hitam. Panggang dalam griller. Sajikan dengan tomat dan jamur dan telah dioles dengan french dressing dan dipanggang
9. Swiss Steak with Pepper Tomato Sauce :Chuck steak dimasak dalam saus tomat, bawang putih, garam, merica, dan bay leaf. Simmer kira-kira 2 ¾ jam, tambahkan paprika.
10. Boeuf Bourguignon: Steak dipotong dadu, stew dengan bacon, bawang merah, jamur, bawang putih, brandy dan anggur merah. Pemberian wine ini dimaksudkan untuk “flambĂ©”. Hidangan ini disajikan dengan saus, garnihs dengan chopped parsley.-----------


Selengkapnya >> tentang PENGOLAHAN HIDANGAN UTAMA DARI DAGING

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.