Pilih Souvenir yang tepat Dengan Budget Hemat


Apalagi yang harus disiapkan oleh calon pengantin untuk hari istimewa mereka selanjutnya?. Hari pernikahan yang hanya ada sekali dalam seumur hidup mereka. Setelah kita bahas tentang hidangan yang seharusnya di sediakan dan hidangan yang sekiranya dihindari untuk di hidangkan di artikel sebelumnya. Mari kita membahas tentang souvenir kali ini.

Selain dekorasi pelaminan yang sesuai budget, souvenir juga harus kita pilih yang sesuai budget. Jangan terbalik, dekorasi pelaminan, panggung, tenda luar biasa indahnya namun souvenir yang kita berikan kepada para tamu nilainya kurang dari yang mereka harapkan.

Atau sebaliknya, dekorasi minimalis namun souvenir luar biasa indahnya. Dan sangat disayangkan bila souvenir yang kita berikan kepada para tamu adalah benda yang tidak ada nilainya. Memang harganya lumayan mahal, tapi kalau tidak ada fungsi di dalamnya yang berguna untuk para tamu di kemudian hari, tak ayal akan membuat souvenir anda berakhir di gudang atau bahkan di tempat sampah.

Tak mau hal ini terjadi pada kalian kan?. Maka dari itu rencanakan pemesanan souvenir sebaik mungkin, berikan benda-benda yang memiliki manfaat luar biasa dengan budget sesuai dengan isi dompet. Ingin memesan souvenir untuk hari pernikahan kalian? hubungi kami di kotak yang ada di halaman ini 


Souvenir Budget Hemat.


Pilih Souvenir yang tepat Dengan Budget Hemat


Jika Anda mencari souvenir yang tepat dengan budget hemat, berikut adalah beberapa opsi yang bisa dipertimbangkan:

Gantungan kunci: Gantungan kunci adalah souvenir yang murah dan mudah dibuat. Anda bisa memilih desain yang sesuai dengan tema acara Anda dan mencetaknya dengan harga terjangkau.

Stiker: Stiker adalah opsi souvenir yang unik dan murah. Anda bisa membuat stiker dengan logo atau pesan khusus untuk acara Anda. Stiker juga mudah dibuat dan dicetak dalam jumlah besar.

Tumbler: Tumbler adalah souvenir yang bermanfaat dan populer saat ini. Anda bisa memilih tumbler yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan mencetak logo atau pesan khusus di atasnya. Meskipun sedikit lebih mahal daripada opsi lainnya, tumbler masih bisa dianggap sebagai souvenir dengan budget hemat jika dibandingkan dengan opsi yang lebih mahal.

Mug: Mug adalah opsi souvenir yang populer dan mudah dibuat. Anda bisa memilih mug yang simpel namun tetap menarik dengan harga yang terjangkau. Mug juga bisa dicetak dengan logo atau pesan khusus sesuai dengan tema acara Anda.

Botol air minum: Botol air minum adalah opsi souvenir yang ramah lingkungan dan bermanfaat. Anda bisa memilih botol yang terbuat dari bahan ramah lingkungan dan mencetak logo atau pesan khusus di atasnya. Meskipun sedikit lebih mahal daripada opsi lainnya, botol air minum masih bisa dianggap sebagai souvenir dengan budget hemat jika dibandingkan dengan opsi yang lebih mahal.

Perlu diingat bahwa jika Anda ingin mencetak logo atau pesan khusus di atas souvenir, pastikan untuk mencari vendor atau supplier yang terpercaya dan memberikan harga yang terjangkau. Selain itu, pilihlah souvenir yang sesuai dengan tema acara Anda agar souvenir tersebut menjadi lebih berarti dan memorable bagi tamu Anda.

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.