Souvenir yang kece sekaligus bermanfaat

Setiap pernikahan atau acara besar seperti ulang tahun, anniversary, ulang tahun perusahaan bahkan pasti perlu souvenir. Dan terkadang souvenir yang sekarang beredar di pasaran ya belum tentu berguna bagi yang diberi.

Terkadang souvenir-souvenir yang diterima pada saat acara setelah pulang ke rumah hanya disimpan di lemari. Kadang kala souvenir yang kita terima lebih identik dengan nama pengantin yang menggelar acara, atau label company yang terpampang jelas. Jadi yang dikasih souvenir merasa enggan memakai souvenir tersebut.

Daripada kita beli souvenir yang ga bakal dipakai sama tamu kita guys, kenapa kita ga beli aja di Suwur souvenir yang kece sekaligus bermanfaat?

Ada banyak pilihan souvenir yang bermanfaat sekaligus pasti terpakai atau dipakai sama tamu kita. Berikut ini rincian Souvenir Suwur yang bisa kamu pesan di sini.

Mug Bunglon - Untuk pemesanan mug bunglon yang special kamu boleh nentuin foto-foto unik yang membuat tamumu senang menerima souvenirnya, plus dag dig dug saat menunggu foto apa yang ada dibalik warna hitam kelam mug mereka. So, mau cek harga atau  order mug bunglon? kamu boleh hub WA kami di 085607417153.

Bros unik - Tentunya souvenir kali ini paling cocok untuk para perempuan ya? hehe tapi bisa dipertimbangkan loh kalau yang nerima souvenir itu cowo, mereka bisa ngasih souvenir ke someone, iya kan? bros-bros unik ini bisa diorder langsung dari pengerajinnya, hebat kan? dan setiap bros memiliki motif batu yang berbeda, so pasti unik banget kan... mau cek harga atau order ? hub WA kami di 085607417153

Hub Wedding Organizer kami di WA 085607417153 kalau tertarik untuk memesan jasa kami sekaligus souvenir cantik dan unik yang kami sediakan.

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.