Harga Sewa Kuade Surabaya


Harga Sewa Kuade Surabaya

Salah satu bagian yang tidak akan ketinggalan ketika kita sedang menikah atau ketika kita sedang menghadiri pernikahan orang lain adalah adanya kuade, kuade seolah menjadi syarat bagi pasangan pengantin untuk bisa melaksanakan pernikahannya. Di sudut pandang ini seolah syarat wajib pernikahan bukan hanya wali, penghulu dan mahar ternyata kuade juga bisa dikategorikan masuk kesitu. Hehehe.
Coba saja kita tengok terhadap pernikahan orang-orang pada umumnya, semuanya rata rata menggunakan kuade. Kuade merupakan semacam tempat, atau panggung kecil atau riasan tempat bagi para pengantin. Kuade di desain sedemikian rupa secara menarik agar acara pernikahan kedua mempelai menjadi lebih indah dan lebih berwarna.

Kuade ini berbagai macam jenis nya, ada yang sifatnya lebih modern dan ada pula sifatnya yang lebih mengarah pada tradisionalitas daerah masing-masing yang sedang melaksanakan akad nikah.
Sebagai catatan dan pengetahuan kita semua, ternyata kuade ini sudah mengalir dalam darah daging kita semua. Kita semua mencoba memandang kepada kehidupan sekarang, cobalah kita tengok kehidupan dulu, ternyata bangsa ini bangsa yang ber budaya dan ber harga diri tinggi.
Bukti dari berharga diri tinggi adalah dengan adanya riasan-riasan tempat ketika mereka sedang melaksanakan pernikahan, mereka tidak mau anak, saudara atau bahkan dirinya sendiri terlihat tidak sempurna ketika akad nikah berlangsung, makanya mereka berusaha mendesain tempat pernikahan agar terlihat indah dan bagus.
Terbukti sebagai negara berbudaya tinggi dikarenakan di berbagai daerah yang tersebar di seluruh pelosok tanah air kita akan mendapati desain dan format yang berbeda untuk urusan desain tempat nikahnya.
Hal ini yang menguatkan asumsi bahwa bangsa Indonesia memang bangsa yang maju untuk urusan kebudayaan desain pernikahan.
Tahukah Anda, banyaknya macam-macam desain kuade dari masing-masing daerah inilah yang memberikan peluang tersendiri bagi para pebisnis untuk membuat bisnis persewaan kuade.
yang nantinya tentu di setting kuade tradisional versi Medan, kuade tradisional versi Jawa, kuade tradisional versi Sunda, kuade tradisional versi Jakarta dan sebagainya.
Itulah peluang yang di dapat dari berbagai macam jenis desain kuade-kuade yang ada di Indonesia.
Yang jadi pola pikir dan pertanyaan saya adalah, bagaimana dengan kota Surabaya? Mungkinkah kota dengan kapasitas penduduk yang jutaan ini tidak terjangkit para pebisnis yang mencoba membaca peluang itu dan memaksimalkan dana nya untuk fokus di bisnis jasa desain pernikahan atau bisnis jasa kuade pernikahan.
Secara fakta beredar begitu banyak tempat-tempat persewaan kuade untuk pernikahan, banyaknya tempat-tempat yang menyewakan kuade pernikahan berbanding lurus dengan adanya kompetisi alami baik itu kompetisi promosi maupun kompetisi banting harga.
Tapi saya sendiri belum tahu berapa nilai harga sewa kuade Surabaya, Harga Sewa kuade Surabaya secara riil saya belum tahu pasti. Tapi jika berkaca dari kota tetangganya yakni Gresik. Harga sewa kuade Surabaya berkisar antara 3 sampai dengan 5 juta.


Semoga bermanfaat, Terima kasih
(Ditulis oleh Dani Camara | Penulis Lepas)

Untuk mendapatkan Harga terbaru atau pesan kuade di Surabaya atau sekitarnya, silakan lengkapi form berikut ini:


Posting Lain tentang Daftar Harga Terbaru:
Loading...

. ..

Cara mendapatkan ide desain pelaminan yang istimewa 


1. Carilah inspirasi di media sosial seperti Instagram, Pinterest, dan lainnya.

2. Carilah desain pelaminan yang unik dan menarik.

3. Jadikan desain yang Anda lihat sebagai acuan untuk membuat desain Anda sendiri.

4. Tambahkan sentuhan personal Anda dengan menambahkan warna, aksen, dan lainnya.

5. Jangan lupa untuk mempertimbangkan tema pelaminan. 

6. Gunakan bahan-bahan yang unik dan berbeda untuk menciptakan efek yang berbeda.

7. Gunakan hiasan yang bervariasi untuk menambah kesan istimewa.

8. Jangan lupa untuk menyesuaikan jenis dan jumlah hiasan dengan ukuran pelaminan.

9. Gunakan dekorasi yang menarik dan menyenangkan.

10. Gunakan teknik ilustrasi untuk menciptakan desain yang unik dan istimewa.

Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.