Kuade, Tenda / Alat pesta di Malang

🧅 Sering kami mendapat telpon atau sms, menanyakan sewa alat pesta di Malang. Padahal hingga kami menulis uraian ini, kami belum bisa melayani persewaan kuade, tenda, sound system, atau alat pesta yang lain ke Malang. Tentu karena keterbatasan ongkos kirim. Harus ada tambahan ongkos kirim untuk ke Malang. Dan mestinya akan lebih efektif jika dilayani oleh persewaan alat pesta yang memang jangkauan layanannya untuk kota Malang dan sekitarnya.


"Kuade dan dekornya berapa ya?", tanya seseorang di ujung telepon.
"Untuk daerah mana?" tanya saya.
"Di Malang. Ini daerah Malang kan ya?"
"Oh. Kami di Surabaya. Untuk saat ini belum bisa melayani di Malang".

🍅 Percakapan seperti itu sering terjadi. Ada juga yang telah menanyakan harga. Kami Jawab. Namun saat menanyakan tempat, dijawab di daerah yang belum bisa kami layani. Tentu saja bukan hanya Malang. Demikian juga daerah lain.

 Pernah ada yang menanyakan persewaan alat pesta di Madiun. Beberapa kali ada yang bertanya pelaminan di Semarang. Tidak sekidit juga yang bertanya dari Jakarta untuk acara di Jakarta. Di Bekasi, Tangerang, Bandung. Juga ada yang dari Jombang, Nganjuk, Tuban, Jember, Banyuwangi, Pati, Kudus, Kediri, Juga yang tidak terlalu jauh, misalnya Bangkalan, Lamongan dan Pasuruan.

 Kami belum bisa melayani untuk luar kota karena kendala transportasi. Mungkin bisa saja jika pelanggan memaksa dengan akan menanggung ongkos kirimnya, akan tetap bisa kami layani. Misalnya untuk kebutuhan lengkap, dari kuade atau pelaminan, ditambah dengan tenda VIP, meja kursi, prasmanan, rias, sound system, panggung, dekor, video, photo, sekaligus dalam jumlah cukup besar, atau sekaligus event organizer untuk acara pesta. Bisa jadi kami tetap melayani dengan tambahan ongkos kirim.

🧅 Di antara para pelanggan ada yang minta rekomendasi persewaan alat pesta atau wedding organizer yang ada di kotanya. Beberapa kota kami telah memiliki kenalan. Namun banyak kota lain yang tidak bisa kami sebutkan karena memang kami belum ada kenalan yang dapat dipercaya di kota tersebut.

Kepada pemilik usaha persewaan alat pesta (tenda, kuade, alat prasmanan, sound system, meja kursi, dll) di kota mana saja di Indonesia, bisa memberikan datanya kepada Afandi Kusuma ke email 

afkusuma @ yahoo . com. 

📍 Agar kami dapat merekomendasikan usaha Anda, jika ada yang mencari di kota Anda. Data yang dikirim selengkap mungkin, disertai foto tempat usaha Anda, foto acara-acara yang pernah Anda tangani, serta foto-foto peralatan yang Anda miliki. Juga alamat usaha serta nama dan foto penanggung jawab usaha.


========
P: Selamat malam, mas untuk panggung ukuran 2x4 kira kira berapa ya mas? Terima kasih
S: Malam. Untuk surabaya atau sidoarjo?
P: Malang mas
S: Mohon maaf, untuk saat ini belum bisa melayani untuk daerah Malang

Harga Sewa Tenda Plafon

💟 Dengan penuh kehati-hatian, Tenda Suwur membuka tirai informasi mengenai harga sewa tenda plafon. Berbagai ukuran tenda plafon tersedia di daftar harga tersebut, yang diberi sentuhan harga yang sesuai dengan kualitas yang diberikan. Mulai dari ukuran 2 x 6 meter hingga 6 x 6 meter, setiap tenda plafon memiliki harga yang berbeda.

Untuk tenda plafon dengan ukuran 2 x 6 meter dan 2,5 x 6 meter, pelanggan dapat menyewanya dengan harga sewa sebesar Rp 175.000. Sementara itu, tenda plafon dengan ukuran 3 x 6 meter dapat ditempati dengan biaya sewa yang sama pula. Sedangkan untuk tenda plafon dengan ukuran 4 x 4 meter, harga sewanya adalah Rp 200.000.

 Tidak hanya itu, tenda plafon dengan ukuran 4 x 6 meter dijual dengan harga sewa sebesar Rp 275.000, sedangkan tenda plafon dengan ukuran 6 x 6 meter memiliki harga sewa sebesar Rp 350.000. Namun, jika pelanggan ingin memiliki pengalaman VIP dalam acara yang diselenggarakan, tenda VIP berukuran 2 x 6 meter dapat disewa dengan harga sebesar Rp 600.000.

📐 Tentu saja, daftar harga sewa tenda plafon ini memberikan gambaran mengenai harga yang harus dikeluarkan oleh pelanggan. Dengan menyediakan informasi yang detail, pelanggan dapat memilih tenda plafon yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa khawatir dengan biaya yang tidak terduga.




Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.