Kuade Pengantin - Desain Pelaminan Cantik tetap modern meski murah

 Kuade pengantin VIP plafon kain hijau putih


 Kuade pernikahan - Pelaminan VIP suwur


 Inilah salah satu contoh tampilan dekorasi Pelaminan VIP plafon kain biru putih yang cantik dan menawan. Senang menjadi mempelai dengan dekorasi kuade yang indah seperti ini. Dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang tetap murah.


 Ini contoh dekorasi pesta perkawinan di dalam kamar Anda, atau di ruang tamu Anda. Desain sederhana yang cantik.


 uraian tentang pelaminan 


Pelaminan adalah sebuah struktur yang digunakan untuk menghiasi ruang tamu pada saat acara pernikahan. Pelaminan biasanya terdiri dari tiang, kursi, pohon, dan lain-lain. Struktur ini biasanya dibuat dari bahan seperti kayu, kain, dan plastik. Pelaminan biasanya dihiasi dengan berbagai macam bunga, pita, dan lain-lain. Struktur ini juga dapat dibuat dengan berbagai model dan warna sehingga dapat menyesuaikan dengan tema pernikahan.

Selain menghiasi ruang tamu, pelaminan juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk mengambil foto. Kebanyakan pasangan memilih untuk mengambil foto di pelaminan mereka saat acara pernikahan. Foto-foto tersebut kemudian dapat digunakan sebagai kenang-kenangan untuk mengingat hari bahagia mereka.

Selain itu, pelaminan juga dapat berfungsi sebagai tempat untuk menyajikan makanan dan minuman. Pada saat acara pernikahan, kebanyakan pasangan memilih untuk menyajikan makanan dan minuman di pelaminan mereka. Hal ini dapat membuat tamu-tamu merasa lebih nyaman dan menikmati acara.

Pelaminan juga dapat membuat ruang tamu terlihat lebih indah dan menarik. Dengan berbagai macam hiasan dan warna yang dipilih, pelaminan dapat membuat ruang tamu terlihat lebih menarik. Hal ini dapat membuat acara pernikahan semakin spesial dan berkesan.


Desain kuade manten yang cantik ini tetap bisa Anda miliki dengan harga murah. Dapatkan gratis kirim untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo.



Terkait

 
© Wedding Organizer dan Persewaan alat pesta terlengkap: SUWUR Persewaan Alat Pesta + Wedding Organizer | Sound system, tenda / terop, dekorasi, kuade / pelaminan, meja, kursi, peralatan makan, catering, prasmanan, panggung, karpet, taman indoor, piring, sendok, kipas angin, ac, diesel, asesoris, photo, video, wedding, prewedding, lukisan, karikatur, mobil, souvenir.